Senin, 26 Januari 2009

POSTINGAN PERTAMA

Ah..akhirnya bisa juga saya ngeblog setelah melakukan berbagai macam penelusuran dan pengelanaan. berhari - hari bertanya pada mbah google yang selalu setia dan menjawab seluruh kebodohan saya. berbagai macam blog aku kunjungi dan aku coba serap, akhirnya dengan mengambil dan mencuri template aku membuat sebuah blog.

Namun yang jadi masalah aku bingung mau aku isi apa blog saya ini, cerita hidup sendiri tidak ada yang menarik, mengisi dengan ilmu tidak ada ilmu yang bisa aku banggakan. Yah..nanti aku isi apa saja yang penting aku bisa menulis diblog.

O..ya sampai lupa saya akan mengucapkan terima kasih yang pertama kepada Allah SWT terus kepada blog, situs yang telah memberikan template ini kepada saya, tepatnya bukan memberi tapi membiarkan saya mengambil template ini, yang kedua kepada seluruh blogger yang ada didunia khususnya Indonesia yang telah banyak meberikan pelajaran - pelajaran berharga tentang tutorial menulis blog sehingga akhirnya saya bisa membuat blog yang sangat sangat sangat sederhana ini.

terima kasih juga kepada Rimbawarnet pondok kopi yang telah dengan setia meberikan waktu dan tempat untuk saya belajar ngeblog. Dengan browsing yang cepat dan operator yang ramah serta tempat yang nyaman Rimbawarnet begitu berarti buat saya ( iklan sedikitlah,.. kan dah ditolong ).

Kiranya cukup sekian pertemuan kita kali ini ( alaah..udah kaya rapat Rt ), pokoknya terima kasih buat semuanya, mulai besok dan seterusnya saya akan memikirkan postingan apa yang bisa saya buat pokoknya blog ini tidak punya pokok bahasan yang khusus. Mungkin nantinya akan jadi sebuah blog yang isinya aneka posting itu juga kalau lagi ada ide kalau lagi error otaknya yah paling plagiat dari blog lain yang saya anggap berkualitas. Jadi sebagai kata awal saya mohon ma'af kalau nantinya ada beberapa postingan diblog ini yang saya ambil dari blog lain, tapi tenang saja saya tidak akan jadi kacang yang lupa kulitnya setiap postingan yang bukan ide saya sendiri saya akan cantumkan sumbernya di bawah postingan saya.

oke demikian basa - basi saya soalnya kalau kelamaan takutnya malah basi beneran. salam kenal semuanya semoga anda nyaman dengan blog ini.


5 komentar:

Daniel Azhari mengatakan...

Ksatria Bergitar
vanza_vanfi@yahoo.com


Mantap cuy...
sukses ya...

© e.wijayanti mengatakan...

Duh, mungkin karena grogi posting pertama, subjeknya kadang muncul sebagai 'aku' kadang muncul sebagai 'saya'. Yang baca jadi bingung :D
Lain kali mungkin harus lebih santai menulisnya...hahaha *bercanda kok*

Happy blogging ya...
Salam :)

EvieJPu mengatakan...

selamat punya rumah baru ya..makasih udh mampir ke rumahku..

saya mengatakan...

buat EvieJPu makasih juga dah mampir emang rumah baru tapi masih berantakan

' Li ' mengatakan...

sukses yaaa....salam kenal...

 
template by : uniQue  |    modified by : your name