Rabu, 18 Februari 2009

PONARI SIDUKUN CILIK

Ada yang menarik di E-mail saya. iseng - iseng buka e-mail ternyata ada yang mengirimi (alah bener ga sih bahasanya )sesuatu. Anda pasti tahu berita yang sedang santer saat ini yaitu Ponari sidukun cilik dari Jombang Jawa Timur. konon katanya air yang dicelupin batu dari tangan Ponari menjadi air yang bisa menyembuhkan berbagai macam penyakit. saking banyaknya yang mau berobat maka pasien Ponari semakin bertambah dan tentunya berdesak-desakan. karena itu akhirnya pihak Ponari mengeluarkan inisiatif membuat minuman yang siap saji. ini contoh minuman buatan Ponari (bila ada kesamaan nama, kejadian ini semua bukan faktor kesengajaan hanya untuk hiburan semata) kaya sinetron aja




2 komentar:

Rumah Islami mengatakan...

sangat kreatif :) ponari bisa sekolah lagi ya dan orang tuanya tetap tersenyum krn ponari sweat pasti laku keras :)

IHSAN mengatakan...

he he he
ada2 aja cara bekerlit dari sumber rezeki yang mau lari karena tempat prakteknya di jaga polisi

 
template by : uniQue  |    modified by : your name